Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : 390/Pokja Konstruksi IV/2012
 
Satuan Kerja
 : 
ULP Kobar
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pembangunan Kantor SMKN 2 KumaiRp 368.000.000,00Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya/Kecil/Gred 2,3,4
2.Revitalisasi Gedung SDN 1 SambiRp 277.200.000,00Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya/Kecil/Gred 2,3,4
3.Pembangunan RDG SMPN 4 Pangkalan BantengRp 257.600.000,00Perumahan tunggal dan kopel, termasuk perawatannya/Kecil/Gred 2,3,4
4.Pembangunan RDG SMPN 5 Pangkalan BantengRp 257.600.000,00Perumahan tunggal dan kopel, termasuk perawatannya/Kecil/Gred 2,3,4
5.Tambah Ruang Kelas SMPN 4 LadaRp 289.800.000,00Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya/Kecil/Gred 2,3,4
6.Tambah Ruang Kelas SDN 2 Natai KerbauRp 257.600.000,00Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya/Kecil/Gred 2,3,4
7.Tambah Ruang Kelas SDN 7 BaruRp 128.800.000,00Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya/Kecil/Gred 2,3,4
8.Tambah Ruang Kelas SDN 3 Pasir PanjangRp 257.600.000,00Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya/Kecil/Gred 2,3,4
9.Tambah Ruang Kelas SDN 5 MadurejoRp 257.600.000,00Bangunan-bangunan non perumahan lainnya, termasuk perawatannya/Kecil/Gred 2,3,4
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
26 Juli 2012 09:00 s/d 03 Agustus 2012 14:00
Tempat
 : 
Sekretariat ULP Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat Jl. Sutan Syahrir No. 02 Pangkalan Bun
 
Persyaratan
1. Pendaftaran dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama /Pimpinan Perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal. 2. Pada saat mendaftar menunjukan akte perusahaan terakhir yang asli dan menyerahkan 1 (satu) copyan. 3. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar. 4. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy pada Pokja Konstruksi IV ULP Kab. Kobar. 5. Apabila dalam dokumen anggaran yang telah disahkan dananya tidak tersedia atau tidak cukup tersedia untuk kegiatan/pekerjaan tersebut, maka pemilihan penyedia barang dan jasa yang telah dilaksanakan BATAL DEMI HUKUM dan penyedia barang dan jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.
 
Keterangan Lain
Untuk hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada Pokja Konstruksi IV ULP Kab. Kobar
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 25 Juli 2012 20:40